Akhirnya Datang Juga (ADJ)

akhirnya datang juga! iya dateng juga. tayangan baru dari salah satu stasiun swasata ini punya konsep yang menarik. lho koq, tiba2 jadi pengamat tv begini? ngga' koq, gue nulis ini karena acaranya menarik, menghibur sekaligus bagus buat jadi panduan belajar akting. di acara ini, menyediakan beberapa panggung. masing2 panggung, menawarkan set dan skenario yang berbeda. disinilah tantangannya. bintang tamu sama sekali ngga' tau skenario dan setnya, jadi mereka harus kreatif dan mengimprofisasikan diri dengan baik.

edisi perdana dibintan tamui oleh ferry salim, marini zumarnis, v.j. daniel sama darius. jurinya didi petet.

diepisode kali ini, ada 5 scene panggung. scene 1, diisi sama ferry salim yang kebagian peran jadi pria playboy yang mungkin beristri lebih dari 1. scene 2, diisi sama v.j. daniel. dia kebagian peran jadi ibu2 arisan. scene 3, diisi sama marini zumarnis yang kebagian peran jadi pelatih futsal. dan yang ke-4, diisi sama darius yang kebagian jadi peran sutradara.

diakhir acara, ternyata ada semacam penyerahaan penghargaan buat akting yang terbaik. dan berdasarkan penilaian juri, ferry salim yang berhak mendapatkan piala di episode perdana ini. dialognya ferry salim kalo dibilang lucu, ngga' terlalu sebenernya. tapi dialog2 yang disampaikan sama ferry, bener2 ngalir, lancar, spontan dan pas. berbeda sama ke-3 rekan2nya, yang jelas2...pengalamannya masih jauh di bawah ferry (entah kalo marini zumarnis :D).

acara ini tayang setiap malem senin, jam 19.00. nonton dech, jadi hiburan tersendiri, daripada nonton yang ngga' jelas :D. yang pasti, selalu ada kejutan di tiap episode.

have fun watching ;).

Komentar

wiwien mengatakan…
ADJ lumayan bagus. Idenya orisinal. Semoga buatan asli Trans TV dan nggak cuman adaptasi dari program TV luar negeri kayak yg lain2nya.
buitenzorg812 mengatakan…
@wiwien:
betul! awalnya saya juga berfikir demikian, ide orisinal. tapi...kaya'nya bukan tuh. waktu diiklannya filler-nya bilang "...acara yang sukses di beberapa negara", berarti...adaptasi khan? :(.
Anonim mengatakan…
hueheuheuhe ...buka aja disitusnya www.akhirnyadatangjuga.com acara itu hasil adaptasi dari freemantle ..jasa penyedia hiburan dari nagri sono and di beli licensednya sama trans..heuheuheuh
manampiring mengatakan…
Ini aslinya dari Australia. Di sana nama acaranya 'Thank God You're Here'. Karena sukses licensenya dijual di beberapa negara.

Postingan Populer