Upgrade to Fedora 29

Sebelumnya, saya berniat tidak akan melakukan peningkatan versi pada GnU/Linux Fedora di mesin-mesin yang saya gunakan, dalam waktu dekat. Setidaknya pada mesin yang disediakan oleh kantor. Karena mesin yang saya miliki secara pribadi, kondisinya media penyimpanannya sudah kritis. krisis ruang. hahaha.

Tapi akhirnya, karena tangan ini sudah gatal, GnU/Linux Fedora yang ada di mesin milik kantor saya tingkatkan versinya ke GnU/Linux Fedora 29 yang baru saja rilis. Seperti biasa, peningkatan versi secara daring pada distribusi GnU/Linux ini selalu berjalan dengan lancar dan mulus (karena koneksi internet di rumah sedang dalam kondisi baik). Hasilnya?


Apa saja yang bisa kita nikmati setelah proses peningkatan versi selesai? Utamanya, versi lingkungan destop Gnome yang digunakan secara baku akan menggunakan versi 3.30. Kemudian, salah satu hal yang disebut-sebut mengalami kemajuan pada versi ini adalah penggunaan baterai yang lebih hemat pada perangkat komputer jinjing. Ada lagi. silahkan baca pranala berikut https://fedoramagazine.org/whats-new-fedora-29-workstation/ untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan Populer