Love Wallpaper HD

Pengguna Ubuntu? Dah pasang Ubuntu Tweak? Saya sudah :). Saya belum pernah menggunakan Ubuntu Tweak sesering belakangan ini. Setelah penambahan beberapa fitur pada Ubuntu Tweak yang menurut saya ... keren!

Ya, keren. Keren menurut saya loh. Salah satu kekerenannya adalah, kita bisa masang wallpaper keren di destop kita, lewat menu yang namanya Love Wallpaper HD. Lewat menu ini, kita bisa langsung menggunakan wallpaper yang ada untuk dipasang pada destop kita.

Cara menggunakanannya, cukup dengan menekan tombol "I'm Feeling Lucky" pada menu. Setelah itu kita akan disajikan pilihan wallpaper yang bisa gunakan dengan klik 2 kali pada gambar yang kita inginkan. Pilihan gambar yang sudah diunduh disimpan di ~/.config/ubuntu-tweak. Ada catatan pada situs Ubuntu Tweak perihal fitur Love Wallpaper HD ini
Notes: this is a service that located in China, so you may encounter the network access issue. Currently there’s no way to solve it, I will keep an update if the service provider has some news.
 Selamat menikmati :).

Komentar

jacobian mengatakan…
kenapa dengan cina dan network access?
buitenzorg812 mengatakan…
Mungkin, ini baru kemungkinan ya bang, karena sensor pemerintah di sana yang cukup ketat dengan konten internet. khan pengembang Ubuntu Tweak dari Cina, bang.

Untuk info pastinya, harus ditanyaken langsung ke pengembang Ubuntu Tweak :).

Postingan Populer