BlankOn Donasi ~ Terima Kasih

Tak disangka, akhirnya dengan bantuan dari para donatur yang terhormat akhirnya layanan lumbung Linux BlankOn dapat terus berlanjut untuk dinikmati. Berikut ucapan terima kasih dari para pengembang yang diwakili oleh Koodinator Tim Jaminan Kualitas:
Terima kasih rekan-rekan semuanya, hari ini, Jumat 5 Oktober 2012 jam 15.00 telah terkumpul nilai yang melebihi ekspektasi awal (1.2 atau 1.8 juta). Dari sejumlah donasi/saweran, telah dibelikan harddisk 2Tb sebanyak 2 buah, total 4Tb.
Kedua harddisk akan dipasang kemungkinan esok hari (Sabtu 6 Oktober 2012). Untuk detil saweran dan pertanggungjawaban akan saya sampaikan ke tim Humas, manajer rilis, dan Direktur eksekutif BlankOn setelah saya rekap dan rincikan para penyumbang baik yang berkenan disebut maupun tidak.
Sekali lagi mewakili tim pengembang BlankOn saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh penggemar, pemerhati, tim pengembang, komunitas, dan pihak-pihak lain yang mau terlibat dalam saweran kali ini.
Bersama surel ini juga saya nyatakan donasi/saweran untuk harddisk BlankOn resmi ditutup. Akan tetapi tim BlankOn tidak menolak apabila ada sumbangan/donasi dalam bentuk lain dan pada kesempatan yang lain. :)
Sekali lagi, saya pribadi mengucapkan terima kasih atas perhatian para donatur. Untuk memantau diskusi seputar donasi dan implementasinya, bisa melihat postingan yang lalu.  

Komentar

Postingan Populer