menjadi sesuatu

patah tumbuh, hilang berganti. bener ngga' sich? jadi kalo untuk saya kelar satu permasalahan, eh bukan...oprekan. lalu muncul oprekan lain. demikian :).


baru aja kemaren ngelarin oprekan network manager yang ngga' mau konek. hari berikutnya, terdeteksi satu oprekan lain. lainnya itu adalah ...

cukup jelaskah gambar yang disertakan? saya harap cukup jelas. saya ngga' tau lagi, kenapa itu bisa terjadi. sudah bolak-balik saya liat itu berkas yang ada di tulisan kemaren tapi tetap tidak memecahkan persoalan.


ya...ya...saya sudah menengok ke tetangga sebelah. liat2 arsip yang ada di kamar sebelah. yang saya dapatkan adalah:

  1. ini merupakan bug ketika melakukan upgrade. bukan, ini bukan karena upgrade. karena sistem saya bukan sistem upgrade-an. mungkin ini bug, tapi kenapa ngga' cepet2 dibenerin :'(
  2. hapus sana hapus sini. symlink sana symlink sini. saya sudah pastikan, kalo sistem saya sudah punya direktori2 yang dimaksud dan symlink yang juga dimaksud.
terus...apalagi? makin dalem saya mencari semua jawabannya makin bikin pasrah. begitu ketemu satu pencerahan, dimentahin sama jawaban kalo solusi yang ditawarkan dan dicoba malah bikin berbagai service yang tadinya jalan normal malah jadi ngga' jalan. ah...lupa saya itu ada di mana. tapi itulah yang saya temukan.

inti dari cerita ini, saya sama stressnya sama yang punya thread ini. mohon pencerahnnya ya :). terima kasih.

Komentar

Postingan Populer