coba katakan

awal denger lagu ini, langsung teringat sama kawan baik gue. ini dia kawan, semoga dia semakin mantap untuk mengambil keputusan ;).


coba katakan

by maliq & d'essentials
album: mata hati telinga


coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan,
janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana,
buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia,

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata..
telah terungkap semua yang kurasa..
yang kuingin akhir yang bahagia.. hoo..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka..

aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

wohoho.. dudududu…
wohoho.. dudududu…

yang ku inginkan..
satu tujuan..
sebuah kenyataan..
bukan impian..
bukan harapan..
bukan alasan..
satu kepastian..

coba katakan..
coba katakan..
coba katakan..
coba katakan..

***

juga buat semua yang merasa ragu2. semoga menjadi mantap dalam memilih. better or worse :).


*lirik diambil dari situs ini, dan gambar diambil dari situs ini.

Komentar

guLi 'sOmeWheRe' mengatakan…
...duh...comment apa ya...speachless...terharu...tapi geli juga, sampe di link segala blognya, jadi malu...hehe...
u r my best bro...
buitenzorg812 mengatakan…
go guli go! ;).
guLi 'sOmeWheRe' mengatakan…
go go power ranger...hehe
andymse mengatakan…
banyak hal tidak perlu dikatakan, namun lebih banyak hal lebih baik dikatakan... coba katakan! :)
buitenzorg812 mengatakan…
@andymse, iya mas. menginspirasi banget lirik di lagu ini. walopun pasti sakit, saiah pribadi prefer mengatakan apa yang seharusnya dikatakan :).
Dodi Mulyana mengatakan…
untuk para cewek yang suka memendam perasaan: katakan dong katakan *towel towel* hahaha
buitenzorg812 mengatakan…
@dody, jadi ngga' cuman buat co2 yang harus ngasih kepastian ke ce2 yach dod? (lol)
Cipu mengatakan…
tadinya bingung, sapa sapa yah buitenzorg itu... eh ternyata rekan plurk yang namanya b*******_f*** hehehe (halah sok misterius). Nice blog bro... thanks for mampir at my blog
buitenzorg812 mengatakan…
@cipu, hola bos! tq bro :). c u around.

Postingan Populer