blog mobil

Selamat pagi. Saat ini bis yang sedang kutumpangi sudah ditengah-tengah tol lingkar luar Jakarta menuju Tangerang. Jam-jam segini lalin mulai padat di beberapa ruas. Tol Taman Mini seperti biasa, selalu dipenuhi mobil-mobil yang penumpangnya bekerja di Jakarta. Kemacetan telah menjadi rutinitas di jalan-jalan Jakarta.

Apa yang kawan-kawan rencanakan hari ini? Saya pribadi ada beberapa pekerjaan dari kemarin yang akan diselesaikan. Belum lagi kerjaan rutin mengolah koleksi. Which is fun to me for doing it. Jadi punya kesempatan buat merawanin buku-buku baru kata temen :-D. Apapun itu, yang kita kerjakan, haruslah lebih baik dari hari kemarin :-).

Bicara blog, layanan microblogging seperti twitter dan plurk lagi ramai pengguna belakangan ini. Walaupun dibatasi dengan jumlah karakter yang bisa dikirim, tidak menjadi halangan bagi orang-orang untuk menggandrungi layanan yang satu ini. Microblogging juga asik untuk dijadikan ajang berjaringan sosial. Namun, apakah dengan begitu layanan blog yang sejati akan kehilangan penggemarnya? Tidak. Setiap jenis layanan punya penggemar setia masing-masing. Ditambah, pasti ada pengguna yang menggunakan layanan blog dan microblog ini. Mana yang kawan-kawan suka. Apapun pilihan kawan-kawan, yang penting tetap ter-update ;-). Lanjut nanti ah postinganya. Sebentar lagi sampai di tempat tujuan. Sukses untuk kita semua hari ini.

*dikirim dari BB*

Komentar

Milisdad mengatakan…
weh dah pake BB :)
buitenzorg812 mengatakan…
bb as in black beauty mas. soner w830i :).
Adi Wahyu mengatakan…
mas... mau nyobain microblogging buatan anak negeri. Namanya Koprol.com, kebetulan aku masih ada invitations dan membuat posting tentang keunggulan koprol dibandingkan dengan twitter dan plurk

http://adiwp.wordpress.com/2009/04/24/keunggulan-koprol/
buitenzorg812 mengatakan…
saiah boleh diinvite mas? mau coba juga :). makasih mas.
mobilmalang mengatakan…
salam kenal dr blogger mobilmalang..
salam kenal dr blogger mobilmalang..
buitenzorg812 mengatakan…
salam kenal, blogger malang :).

Postingan Populer