depok by train

minggu, 21 september 2008, pertama kalinya faya naik kereta listrik. berangkat dari rumah jam 7 pagi, waktu naik mikrolet seneng banget dia. waktu pengen diajak naek mikrolet, dia bilang, "bobii...boobiii...". panggilan faya buat "mobil" :). sampe stasiun, karena nunggu keretanya agak lama, dia sedikit rewel. ngga' bisa diajak diem. tapi...begitu kereta dateng, dan syukurnya kita dapet duduk, antusias dech dia. pengen ngeliat keluar ajah, lewat jendela. mungkin karena cape, akhirnya dia duduk manis dan minum susu sampe depok :).

ini gayanya, sambil minum susu menikmati lagi dipoto :D.

kereta yang kita naekin ekonomi ac. cukup nyaman, dan ngga' padet. biasanya, kalo hari minggu padet. berhubung bulan ramadhan, plus mungkin banyak yang dah pulang kampung, jadi sedikit lebih longgar dech :).

Komentar

iyank4 mengatakan…
sama kayak vincent wktu naek kereta crb-jkt, gak pernah berhenti ngomentarin kereta.
buitenzorg812 mengatakan…
iya...anak2 itu lucu yach, antusias banget kalo ngeliat hal2 baru :). syukur kita masih bisa menikmati keantusiasan mereka.
RUMAH AUTIS DEPOK mengatakan…
Mohon Doa Restu dan Dukungan. Kami Rumah Autis Yayasan Cahaya keluarga Kita (YCKK), Lembaga Nirlaba yang bergerak di dalam menangani terapi anak-anak autis dhuafa akan membuka cabang di Kota Depok pada Bulan Januari 2009. kunjungi Rumah Autis Depok

Postingan Populer