chrome for linux

ada gituh? bukannya belom rilis? ya...memang belom rilis. ini sekedar meneruskan info yang gue dapet dari tombuntu, kalo codeweavers dah ngerilis chrome for linux. for linux disini bukan berarti dia bikin versi linuxnya. cuman dia mengemas chrome, biar bisa diinstall di linux box kita, ke dalam crossover, cmiiw.

pagi2 nyempetin donlot file .deb-nya disini, terus langsung cobain install. simple, karena bentuknya dah .deb, ngga' perlu buka winefile lagi.



gambar di atas merupakan instalasi asli. terlihat menarik. langsung nyobain buka planet ubuntu-id. lumayan...


anyway, kesannya setelah itu...masih ribet. masih belom sempet eksplor fitur2 yang ada. masih bingung nyari setelannya. terus...mungkin karena ini portingan chrome buat windows kali yach, beberapa tampilan agak "aneh" ajah. mungkin kalo nanti versi linuxnya dah jadi, baru kerasa bedanya. yang cukup mengganggu, ada bar kecil di pojok kiri bawah yang ngalangin panel bawah. ngga' bisa dikill :(. ngga' berlama-lama nyobain chrome, langsung balik ke ff tercinta yang udah dipasangin theme kaya' chrome, jadi...dari chrome ke "chrome jadi2an" :D.

Komentar

rotyyu mengatakan…
Saya nunggu yg versi Linux aja deh.......
buitenzorg812 mengatakan…
ember...saya juga mending begitu om :).

Postingan Populer