terlupakan

kasian blog ini, terlupakan begitu saja selama beberapa saat. ngga' keurus, dibiarin buluk. kalo blog ini rumah, mana ada yang mau dateng buat namu. kalo blog ini makanan, mana ada yang mau nyentuh, lha wong bulukan. eh...ada ding...disentuh, dipegang, terus dibuang...sedih. oh blog sweet blog. forgive me of being mistreated you. terus gimana donq? ya...nulis. you are what you write, some says (is it? or it's just my own saying? :D).

terus terang, phillip terang terus? bukan...bukan...maksudnya...ide dah banyak di kepala, mau nulis ini, nulis itu. cuman...kelupaan terus. jeleknya gue, gue ngga' buru2 nulis dimana kek, ide2 itu. biasanya, dulu, waktu e500 masih bisa dipake (sekarang dia sudah istirahat dengan tenang, hiks...), ide2 itu gue tampung disitu. sekarang...harapanya sebetulnya jatuh kepada black beauty (my w830i), tapi, entah kenapa, notesnya terbatas, jadi ngga' bisa tulis panjang2. bete khan!

atau sebetulnya...emang gue ajah yang males? alat mulu yang disalahin :D. okay...okay...semoga gue bisa mulai lagi merapihkan rumah ini, ya...paling ngga', kalopun ngga' ada yang mampir, sekedar melongok, sadar kalo rumah ini ada :D (pasrah amat!). yuk ah...mari.

Komentar

Postingan Populer