error...

dah baca postingan sebelumnya tentang instalasi sodara 3 langkah (Onet.exe) pake wine belom? kalo udah...ada perkembangan baru nich. setelah bisa jalan pake wine, Onet.exe gue coba mainin. setelah main beberapa menit, keluar error kaya' begini:


hmmm...di terminal pun, waktu diliat prosesnya, ngga' ngerti errornya dimana. jadi ngga' puas nich :(. oh well...ngoprek lagi dech. i'll give you the report as soon as the problem solve, not a promise though :D. tapi, kalo dah ada temen2 yang nyoba terus ketemu solusinya, faster than me, bagi2 cerita yach :).

Komentar

Anonim mengatakan…
file *.dll kudu donlod di http://www.dll-files.com/dllindex/dll-files.shtml?msvbvm50
evran mengatakan…
Di Window$ juga sama tuh, lihat nih. Kata teman saya, mengatasinya dengan membuang tanda centang pada menu kedua, submenu pertama. Error juga terjadi jika kita mengklik area hitam di sebelah kanan dekat window border, dia bilang "out of range..."
evran mengatakan…
update, ternyata ada versi linux-nya: http://llk-linux.sourceforge.net/
coba apt-cache search llk-linux
:)
buitenzorg812 mengatakan…
saya jalaninnya bukan di windows om :D
buitenzorg812 mengatakan…
wooo...begitu. baiklah. akan saya cari :). makasih.

Postingan Populer