panorama mode


gambar diambil pake black beauty, di kebon raya bogor. baru tau perihal panorama mode yang ada di olympus gue...ya...begitu ternyata :D (dasar ndeso...). masih belom pas nyocokin ujung gambar, tapi...lumayan lah. harus banyak latihan :D.

Komentar

yuda mengatakan…
make fitur panorama di olympus gimana sih ??? kalo di buku manualnya mesti make program dari olympusnya, masalahnya saya pake linux :D
buitenzorg812 mengatakan…
di bagian setting bos, ada...pilihan panorama. oiya, pilihan panorama aktif kalo kita lagi di shoot mode, bukannya di view mode. terus...buat gabungin gambarnya, baru di kerjain di picture editor (gimp, photoshop). ngga' otomatis digabungin kaya' di black beauty :).

Postingan Populer