9 bulan

ngga' kerasa yach fay, kamu dah 9 bulan, eh...18 bulan dinq, iya donq, 9 bulan di perut bunda, 9 bulan lagi dah lahir :D. bapak becanda koq. yang pentingnya, sampe 9 bulan usia kamu sekarang, faya dah nemenin bapak sama bunda. rumah jadi rame :). karena kamu lahir, kamu sekarang punya banyak nenek. wah...seru dech ;).

barusan bapak liat foto2 kamu waktu kamu masih berumur 1 minggu. 1 minggu setelah faya lahir, jakarta kena banjir besar. semuanya kerendem. banyak yang khawatir sama kamu. alhamdulillah, rumah kakek ngga' kena banjir. alhamdulillah, faya juga sehat.

dah 9 bulan. foto2 kamu waktu baru lahir bikin bapak senyum2 sendiri. bapak banyak2 berterima kasih sudah diamanatkan sama Allah, titipan yang sangat berharga. do'ain bapak sama bunda yach, nak, semoga bapak sama bundamu bisa menjadikan faya anak yang selalu ingat untuk menunaikan kewajibannya sebagai hamba Allah, bisa membangun negerinya, menjadi pemimpin yang baik :). amin. bapak jadi terharu sekaligus khawatir kalo bapak ngga' bisa jadi bapak yang cukup baik buat faya. tapi...bapak sama bunda terus berusaha untuk jadi orangtua yang baik. yang bisa mendidik faya dengan baik supaya cita2 tadi bisa kita gapai bersama :), amin. met bobo faya sayang, mimpi yang indah, anakku....

Komentar

Postingan Populer