makanan padat pertama faya

kemaren, 26/07/07, faya genap berusia 6 bulan. senengnya ngeliat anak itu. dah makin gede, dah makin pinter, palagi niru. dah bisa niruin gaya ngorok bapaknya, buat nakut2in nenek sama bundanya. umur 6 bulan ini juga jadi ajang penantian bapak sama bundanya, soale kita ngerencanain buat ngenalin faya sama makanan padet.

alhamdulillah, kemaren denger cerita bundanya, kalo faya ternyata menikmati makanan padet pertamanya itu. ya...ngga' padet2 amat sich, encer sebetulnya, soale rasio susunya lebih banyak buat campuran. yang tadinya cuman pengen ngasih setengah bagian, ternyata, satu bagian biskuit yang diencerin pake susu abis! wah...seneng banget dengernya.

sekarang lagi dibiasain sehari sekali, buat ngeliat respon perutnya sama efek2 dari pengalaman makan makanan selain susu. semoga semuanya baik2 ajah, dan faya bisa terus menikmati masa kecilnya dengan baik, amin :).

Komentar

Postingan Populer