frozen bubble

permainan ini ngebuat ubuntu box gue jadi lebih "menggairahkan". tau adanya game ini dari majalah full circle issue #1. pernah liat di komputer tetangga, cuman karena belom pernah nyari2 software buat game, jadinya ngga' kepikiran.

selain grafiknya yang bagus, game ini dilengkapin sama musik yang yahud! ngga' akan bikin kita bete biarpun maen seharian juga. kalo kata full circle, buat yang make feisty, dah bisa langsung donlot dari repo. cukup ketik sudo apt-get install frozen-bubble, tunggu beberapa saat kita dah bisa mainin game ini. waktu yang sangat baik buat maeninnya, kalo kita abis kerja yang edan2an di kantor, terus pengen rileks sejenak sambil lucu2an (soale tuxnya lucu banget disitu :D) sambil dengerin musik, plis, donlot this game :).

ini skrinsyutnya...silahkan dicermati, didonlot dan dinikmati :).








Komentar

Postingan Populer