multimedia di ubuntu (bag.2...kalo ngga' salah :D)

waktu itu pernah nulis tentang multimedia di ubuntu, dan gue nyaranin untuk mengunjungi easyubuntu. buat yang ngga' mau repot2 setting lewat easyubuntu, cukup buka synaptic dan install paket2 ini:

* gstreamer0.10-ffmpeg
* gstreamer0.10-pitfdll
* gstreamer0.10-plugins-bad
* gstreamer0.10-plugins-bad-multiverse
* gstreamer0.10-plugins-ugly
* gstreamer0.10-plugins-ugly-multiverse

kalo pengen maenin DVD, install paket2 ini:

* gxine
* libxine-main1
* libxine-extracodecs
* ogle
* ogle-gui

buat yang mau download w32codecs dan pengen tau w32codecs itu apa, ikutin link ini. oiya, semua informasi yang barusan gue tulis, gue lanjutin dari situs ini. selamat menikmati ubuntu... :).

nb:
tulisan ini diambil dari salah satu posting di milis ini. untuk tau lebih, belajar lebih dan mencoba lebih, ubuntu, silahkan bergabung dengan milis tersebut.

Komentar

Postingan Populer