go open source


"gue make ubuntu sekarang!" ya...itu yang sekarang lagi gue promosiin ke temen2 di kantor. setelah windows makin menyebalkan, dengan apdetan "genuine software". yach...salah gue sich, kenapa make barang "ilegal" dan dah lama lagih :D.

pertama denger ubuntu dari temen, setelah sekian lama ngga' pernah kepikiran buat make linux base os lagi. dia bilang, ubuntu itu distro yang paling user friendly. walo katanya masih ada yang lebih enak lagi. terus...setelah perbincangan itu, gue jadi terus keingetan dan penasaran buat make. hnah...pucuk dicinta ulam tiba, salah seorang temen gue dapet kiriman ubuntu satu kardus yang isinya kurang lebih 30 cd instalasi ubuntu, untuk instalasi di pc, mac dan...gue lupa. dia nerima itu karena ngisi formulir di shipit.

setelah sekian waktu mencoba...akhirnya, gue memutuskan untuk migrasi ke ubuntu untuk 3/4 bagian kerjaan gue. gue masih butuh windows, soale ada beberapa software yang gue butuhin dan under windows. it's nice to go with ubuntu. you should try it, though :).

ini, ada beberapa gambar dari ubuntu yang gue pake sekarang, enjoy :).



Komentar

Yoki mengatakan…
Hayu atuh...update katanya goes to opensource :D
iyank4 mengatakan…
koq ubuntu nya masih standar???
di make over atuh biar kinclong....
hafidz mengatakan…
gambarnya kurang sippp... hehehe :)

Postingan Populer