Selamat datang

Ya...selamat datang!!! Dah lama baru bisa apdet :). Bagaimana kabarnya? Gimana lebarannya? Buat yang merayakan lebaran, maaf lahir batin. Maafkan apabila ada kesalahan dalam tulisan2 saya (beuh...so' penting nich :P), begitu juga bagi yang tidak merayakan, semoga semangat idul fitri tahun ini bisa mempererat tali silaturahmi kita :).

Terus, lebaran kali ini terasa beda banget sama tahun lalu yach? Disambut dengan kenaikan BeBe-Em yang melambung tinggi, bikin lebaran ini jadi...prihatin. Jadi sedih, di lebaran ini makin banyak sodara2 kita yang makin terpuruk. Yang miskin tambah miskin, ngga' ada perbaikan. Tapi, dibalik itu semua, semoga kita bisa mengambil hikmahnya, bahwa Sang Maha Pencipta pasti punya sesuatu yang lebih baik nanti. Hikmah, menjadi orang yang sabar dan selalu berdoa, juga ngga' berhenti untuk berusaha menjadi yang terbaik sebagai seorang manusia.

Terus...gimana? masih mau nulis tentang lebaran, atau yang lain? Entah, malem ini aga' bingung untuk bisa konsisten, karena memang tulisan2 sebelumnya juga ngga' konsisten :P. Belakangan ini berbagai perasaan bercampur aduk. Belakangan ini juga gampang banget emosi tersulut. Moody, sensi, de-el-el, de-el-el. Yang jelas, kadang bisa bikin orang senewen ngeliatnya.

Perasaan senang, ketika pada akhirnya, izin itu keluar juga. Ya, izin untuk menikah! Setelah sekian lama, akhirnya pa2h sama ma2h ngizinin untuk menikah. Jalan yang panjang. Makasih buat Ita yang udah mau sabar selama ini :). Mohon do'a dari temen2, semoga do'a kami untuk membentuk keluarga yang sakinah mawaddah wa rohmah bisa dikabulkan oleh Allah, amin :).

....

Komentar

gre mengatakan…
anak saya lagi seneng nyanyi (teriak) gini :
buat apa cucah.. buat apa cucah

:)

Postingan Populer