Malam yang dingin

berteman dengan malam...wuih...berat! gue suka banget sama yang namanya kesunyian. palagi kalo dah malem. palagi kalo lagi di kantor. suasana sepi dan udara yang dingin, bikin otak berasa jernih. entah...koq bisa bilang jernih. padahal, sepi2 ginih, orang lain dah pasti pada tidur, internet bandwidth lega’ banget, potensial banget buat donlot atawa minimal ngeliat yang bikin otak kotor...he...he...he...*devil mode-on-*.

ambil contoh malam ini. sekarang jam yang tertera di pojok kanan bawah komputer gue menunjukkan pukul 02.36. dinihari. masih ajah demen melototin monitor. abis nginstall beberapa software, impian yang terpendam, walaupun pada akhirnya masih mengalami kegagalan koneksi, dan pada akhirnya, blogwalking plus coba apdet blog yang udah lama belum diapdet, dan yang terakhir, sambil dengerin coldplay.

oh...kalo lagi ginih, berasa lupa sama persoalan2 kemaren2, biarpun masih kepikiran dan akan terus kepikiran, plus persoalan2 yang mungkin bakal berdatangan besoknya. kalaupun begitu, menurut beberapa orang, jalanin ajah yach! toh, hidup ini sendiri juga dah susah, ngapain dibawa susah!

pastinya...mari kita nikmati sisa malam ini. kali ajah, dapet insipirasi...buat ngapain gituh ;).

enjoy!!!

Komentar

m2r mengatakan…
klo malem inget penghuni jembatan tepat di seberang jendelamu

Postingan Populer