Rabu, 18 Agustus 2004

MERDEKA!


Hihihi, telat yach? Khan sekarang udah bukan tanggal 17 Agustus lagih! Tanggal 17 kemaren, sangat menyenangkan. Biar gue ngga' ikut perlombaan sekalipun (udah tua man!!!). Gue ama ade' gue maen, nyambung silaturahmi ke sodara di Kranggan. Om gue (suami tante gue) sakit. Tapi alhamdulillah, sekarang udah baikan. Kaya'nya emang kudu diawasin pola makannya. Well, selain itu, gue seneng bisa ketemu lagi ama ade'2 (sepupu) gue lagih. Udah lama gue ngga' ketemu mereka. Udah pada gede2 euy! Yang paling gede udah pengen masuk SMA, yang kedua, baru masuk SMP, yang ketiga, udah di SD. Kaya'nya baru kemaren mereka masih sering gue gendong2 kalo mereka lagi maen ke rumah.

Khusus buat yang ketiga, gue punya kenangan yang spesial sama dia. Waktu dia lahir, gue sama ayahnya (om gue itu) yang nungguin kelahiran dia. Wuih...baru kali itu gue nungguin orang lahiran. Lamaaa man! Yach, namanya juga melahirkan yach, biar waktunya udah dateng, tapi kalo si orok belum mau keluar gimans? Waktu itu, alhamdulillah, biar lama, akhirnya ade' gue itu memperkenalkan dirinya juga ke dunia ini. Bersuka cita lah kita semua, alhamdulillah, sehat dan gemuk. Sekarangpun begitu, masih tetep sehat dan gemuk. Sekarang ini, dia tuh jadi cerewet banget. Ketu, kalo kata orang2 tua. Kecil2 tapi tua! Karena pengaruh pertemanan ama tontonan keliatannya. Gituh loh, jadi suka senyum2 sendiri kalo ngingetnya. Oh iyah, tambahan, waktu itu, waktu kita lagi nungguin babarannya, ada satu suster yang cuaaannntik buanget. Suer, cantik pokoqnya. Tapi hanya sebatas mengagumi koq, itu juga yang menambah kespesialannya, he...he...he...

Apalagi yach? Bicara kerjaan? Ngga' dulu dech. Nanti ajah. Insya Allah, hari ini lebih baik dari hari kemaren, amiiinnn...

Komentar

Postingan Populer