Hai, hai, hai :). Akhirnya bisa posting cerita baru lagih.

Postingan terakhir, tentang hari terakhir gue di kantor gue yang lama. Terus, gue sekarang mau nulis tentang...WEEKEND YANG LALU!!! Ya, wiken yang lalu. Maaannn, seru banget.

Gue ama temen ke Bandung. Temen gue wisuda. Ada perasaan sedih bercampur seneng sich. Sedih, soale mereka udah di wisuda, dan gue belum. Mereka itu temen2 seangkatan gue. Itu yang bikin gue sedih. Senengnya, karena gue bisa ketemu mereka lagih. Udah lama loh, ada sebulan kali, kita ngga' ketemuan. Tapi, untuk sementara waktu, pertemuan gue ama mereka selanjutnya bakalan lama lagih. Soale mereka bakalan pulang ke daerahnya masing2. Itu juga yang bikin gue sedih. But well, life must go on, isn't it?.

Malemnya, pas abis wisudaan, ngga' disangka-sangka, temen gue yang hari itu lulus sidang, dateng ke kontrakan dan ngajakin makan2. Waaaahhhh, emang kalo rejeki ngga' kemana yach. Akhirnya kita makan besar malem itu. Kita nyobain makan di Steak and Shake di daerah Taman Sari. Makanannya enak sich, tapi tempatnya kurang kondusif. Namanya juga makan gratis, he3x, nikmatin ajah :).

Sepulang dari makan besar, kita maen2 nyusurin dago. Aktivitas ini nich, yang udah lama ngga' kita2 lakonin. Seru juga sich. Kita mampir di Dago Plaza. Tadinya anak2 mao maen billiar, tapi berhubung karena tempatnya penuh, akhirnya kita maen video arcade dech. Seru banjet! Apalagi pas kita maen bola basket. Udah kaya' anak kecil banget! Udah selesai, tadinya kita pengen jalan, tapi dah pada pegel nich kaki. Akhirnya kita naek angkot, dan kita makan2 (lagi!!!) di Monumen (depan kampus UNPAD). Kali ini menunya, pisang bakar ama jus jeruk peres. Mantab...apalagi gratisan :D.

Pokoke, seru banget dech! Kalo udah pulang dari Bandung, gue bawaannya kangen mulu ama kumpul2 kaya' gituh. Ngga' cuman kumpul2nya, tapi temen2nya juga. They not just a friend to me, but they are also my brother and sister. Buat temen2 yang udah selesai kuliahnya, yang udah sidang, yang udah wisuda, selamat yach. Gue kangen sama saat2 kita masih pada ngumpul, ngerjain tugas, nungguin dosen2 yang baru dateng kalo ditelepon. I miss those times :). Sampe ketemu lagih yach. Sukses buat kalian semua! Do'ain kita yang masih harus melewati jalan yang udah kalian lewati.

Komentar

Postingan Populer