Good pagi selamat morning dunia...

Berharap hari ini jadi lebih baik dari hari kemaren, mencoba bangun dan berangkat nyangkul lebih pagi, alhamdulillah bisa. Pengennya bisa terus konsisten, bangun dan berangkat paginya.

Ngga' sempet sarapan di rumah. Sarapan pake nasi maksudnya! Kalo ruti (kaya' orang Belande aje :D) ama teh udah, sekedar buat ngisi kekosongan lambung. Biasanya, kalo udah begini, tinggal nunggu tukang bubur, di kantor, dateng. Kalo ampe ngga' dateng juga, yach...ampe ketemu makan siang dech :( (padahal udah laper nich perut!).

Hari ini, karena gue berangkat lebih pagi dari biasanya, gue berharap gue bisa ketemu ama temen2 di kereta (yang udah lama gue ngga' ketemu!). Beneran! Udah lama banget kita ngga' ketemu. Biasanya kita ketemu kalo naek kereta yang jam 1/2 8 atawa jam 8 kurang 1/4. Tapi apa daya, tadi itu, gue naek kereta yang 1/2 8, gue celangak-celinguk ngga' ketemu juga yang dicari :(. Yah, insya Allah kita bisa ketemu laen waktu yach :).

Nyampe di kantor, ada kejutan lagih. Ruangan yang kita tempatin, masih menyimpan bau yang udah lebih seminggu ngendon. Kalo kata orang admin, ac-nya udah diperbaiki, dibongkar buat mastiin apa yang nyebabin bau yang...lumayan mantab baunya :((. Tadi pagi dateng orang dari Terminix buat mastiin, apa masih ada bangke binatang yang tertinggal. Setelah liat2, mereka ngga' nemuin apapun. Ada kemungkinan, ac-nya akhirnya akan diliat lagih. Mudah2an awal minggu depan ruangan yang kita pake udah bisa seger lagih, amiiinnn!

Buat kerjaan, hari ini, ada rencana bantu2 temen buat sortir content database yang udah dia buat terus di masukin ke CD. Udah kebayang sich yang bakalan dikerjain, tapi gue ngga' tau, apa yang gue bayangin sama dengan harapan dia. Well, we'll c :) and...that's it, keep up our smile and spirit for today :).

Komentar

Postingan Populer