Assalamu'alaikum, selamat pagi. IT'S MONDAY! Abis berakhir pekan, akhirnya kita kembali ke seharian dalam pekerjaan. Wiken kemaren, cukup melelahkan dan menyenangkan. Melelahkan, soale gue kudu pasang kasa nyamuk di rumah buat...1...2...3...6, ya, enem jendela! Dari mulai ruang tamu, kamar nyokap, kamar ade'2 gue, sama kamar gue. Nyebelin emang, dari hari ke hari nyamuknya makin kurang ajar...jar...jar! Selesai masang kasa, dilanjutkan dengan cuci mencuci tas yang sekiranya sudah...setahun lebih kali yach! ngga' pernah dicuci. Aduh senengnya, begitu melihat tas2 itu bersih kembali. Warnanya kembali cerah, he3x. Tapi ada sebelnya juga sich. Hari itu, kalo gue ngga' cape ajah, gue bisa ketemu Hun Bun gue :(. Anyway, pas malemnya, gue tertidur cukup sangat pulas.

Hari minggu, paginya sebenernya gue udah ada rencana pengen dateng ke Taman Kencana, bareng2 sama temen2, buka perpustakaan kaget lagih. Ternyata, GUE BANGUN TELAT! 1/2 7 gue baru kebangun. Huaaahhh...makin males ajah dech jadinya. Plus, yang bikin males lagih, begitu gue liat tipi, ada film bagus, judulnya "Gold Digger. The secret of Gold Mountain". Hmpf, tambah males buat mandi dech :(. Akhirnya, mengingat janji yang sudah dibuat, ta' berangkat juga. Sampe stasiun, keretanya lama kali. Pas dateng, gue naek, eeehhh...keretanya cuman sampe stasiun Depok Lama. Arrrggghhh, makin siang dech gue. Makin ngga' enak dech gue sama temen2 yang laen. Ngeliat waktu yang ngga' memungkinkan buat meneruskan perjalanan (soale pas gue nunggu kereta di Depok Lama, jam menunjukkan pukul 1/2 9), gue nge-sms temen2, "...kalo aku mau ditinggal, mangga ajah. Kayanya gue datengnya siang banget". Dan...akhirnya gue memutuskan buat balik kanan, ke rumah sodara, bantuin beres2 buat arisan keluarga.

Bicara arisan keluarga, walopun ngga' pada ngumpul semua, tapi tetep rame koq. Gue bisa ketemuan sama ade'2 gue lagih. Udah lama gue ngga' ngumpul ama mereka. Quite fun lah :).

Bicara hari senin, do'a gue, gue memulai hari ini dengan baik, dan insya Allah, gue juga ingin hari ini berakhir dengan baik. Hmmm, sebenernya ngga' hanya hari ini sich, selasa, rebo, kamis, dst, dst, gue pengen hari2 itu berjalan dengan baik, iya ngga' sich...amiiinnn.

Eh iya, ada yang ketinggalan, temen gue, Ozzan, hari minggu kemaren dapet titipan dari Allah, seorang bayi mungil, namanya Aisyah Khairani Fauzan. Selamat buat Ozzan dan istri, semoga cita2 kalian menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah warohmah bisa terwujud dengan kehadiran putri kalian, amin...

Komentar

Postingan Populer