Alhamdulillah, bisa dateng pagi juga hari ini :). Semoga ajah gue bisa konsisten dateng lebih awal ke kantor. Selain suasana masih sepi, gue juga bisa menikmati bandwidth kantor yang masih luega. Jadinya, kalo mo' donlot2 atau buka e-mail khan masih cepet tuh, he3x *keluar tanduk dech :D*.

Pagi ini...pagi ini...apa yach? Rutin ajah kali yach, kalo bicara kerjaan. Hari ini adalah 2 hari terakhir menjelang selesainya gue di tempat kerja gue yang lama. Besok, udah hari terakhir gue, mungkin, akan ke kantor ini lagi. Hmmm, ngga' juga sich. Gue masih punya temen di sini. Insya Allah gue masih akan tetep ke sini, nyambung tali silaturahmi, biarpun gue udah di tempat lain, insya Allah, amiiinnn :).

Ngga' terasa yach, udah hampir 3 tahun gue dapet pengalaman, belajar mengenali karakter, dari temen2 gue di sini (tempat kerja yang bakalan gue tinggalin). Awalnya, gue ngga' nyangka, kalo gue bisa kerja di sini, tapi alhamdulillah, Allah ngasih kesempatan gue buat belajar lebih. Dan emang, gue banyak belajar. Belajar jadi orang, belajar menghadapi dunia nyata. Yach, mau ngga' mau, suka ngga' suka, kita semua pasti akan ngalamin hal ini khan, facing the real world, learning to face the reality. Biar pait, tapi itu kenyataan :). Gue bersyukur bisa jalanin ini semua.

Anyway, ruangan tempat gue kerja masih bau euy!!! Gimans donq :(!

Komentar

Postingan Populer