jembatan berlubang

beberapa hari yang lalu, tepatnya tanggal 15 februari 2009, saiah beserta kawan yang berencana mengunjungi perpustakaan depdiknas (library@senayan) yang letaknya bertetanggan sama ratu plaza. dari arah semanggi, untuk menggapai perpustakaan depdiknas, haruslah menggunakan jembatan penyeberangan yang fungsinya disatukan dengan halte busway. ketika sedang berjalan menelusuri jembatan menuju jalan dibawahnya, terkuaklah pemandangan ini:

wow, it's supermassive big hole...!!! *halah, lebay :D* kalo kita yang normal, maksudnya berjalan dengan 2 kaki yang sehat, mungkin mudah untuk melewati lubang itu. bayangin, kalo yang akan lewat jembatan itu orang yang menggunakan kursi roda, pake tongkat, ibu2 hamil, orang tua. apakah mereka ngga' kesulitan ngelewatin lubang kaya' begitu?

ah...semoga kekhawatiran saiah hanya sekedar kekhwatiran. semoga pemda setempat langsung memperbaiki kerusakan yang terjadi begitu mendengar keluhan dari masyarakat. semoga...semoga... :). oiya, ini jembatan halte busway ratu plaza, diapit oleh 2 kantor kementerian :).

Komentar

Postingan Populer