mTC, my theme creator

okay, akhirnya...gue bisa juga make software satu ini. software ini diperuntukkan buat para soner-er (pengguna sony ericsson) yang demen ngotak-ngatik themenya. dibanding cape2 dongdot cari theme gratisan, mending bikin sendiri. gue sendiri lupa dimana gue dapetin software ini (dapet hint dari om milisdad, katanya bisa dongdot disini. makasih om :)). alright, here's my screenshoot of my home-made theme. so far, i've made 3 themes. this would be my latest. maaf kalo paduan warnanya kurang pas, namanya juga amatir :D. oiya, type yang gue pake w830i. the best i ever had ;).


hmmm...terus...khan untuk gambar2nya, logo, gue ambil dari background default bawaan blankon2 tuh. perlu ditulisin kreditnya ngga' yach? begitu juga dengan logo tuxnya. should i?


Komentar

Milisdad mengatakan…
mungkin disini bos, http://www.myforum.lasyk.net/showthread.php?t=7839
buitenzorg812 mengatakan…
makasih bos milisdad!!! langsung ane tambahin. God bless you :).

Postingan Populer