tempat maen baru


akhir minggu kemaren, sabtu tepatnya, sayah dan istri berkesempatan buat berkunjung ke itc ambassador kuningan dalam rangka melengkapi koleksi bajunya faya (hadoh...bahasanya). bukan ngelengkapin denq, beli baju baru, soale faya dah makin tinggi, bajunya makin ngatung, udelnya jadi keliatan :D.

so...abis beli baju, kita mampir dulu ke carrefour-nya. beli keperluan yang laen. eh...pas maen ke salah satu lorong, kita ngeliat ada karpet2 karet itu. lupa namanya apa. yang jelas, kita kepikiran buat beliin itu karena faya keliatannya dah mau belajar ngerangkak.

seneng banget dia, begitu kita sampe rumah, terus kita pasang. penyesuaian dulu. secara sehari-hari dia maen di tempat tidur yang tingkat keempukannya berbeda. paling ngga' kita ngasih stimuli dulu ke faya :).


Komentar

udienz mengatakan…
wah... enak nih dah punya istri + anak... duh om aku kebanyakan coding di Ubuntu sehingga jomblo nih... kacian deh gue ya...
buitenzorg812 mengatakan…
alhamdulillah om! usaha atuh, kelamaan jomblo ngga' seru loh ;)

Postingan Populer