x&y

Album terbaru Coldplay. Ngga' baru2 amat sich, udah ada beberapa bulan keluar. Terlambat memang, kalo mau nulis tentang album ini. Tapi masih seru koq kalo bicara tentang Coldplay, yang buat gue, one of the greatest band on earth (like Oasis do :)).

Pertama kenal Coldplay dari lagu Yellow (Album Parachute), yang baguuuussss banget. Disusul sama single2 lainnya yang luar biasa. Album x&y ini terdiri dari 12 lagu ditambah sama satu bonus track. Versi CD dari album ini cukup unik, soale kalo kita muternya di PC, bukannya di CD Player, langsung disodorin sama player built in. Dan kita ngga' bisa buka file2 lagunya di winamp (ngga' tau player yang laen!).

Dari 13 lagu, semuanya bagus, luar biasa (sekali lagi). Selain speed of sound, ada fix you, yang bisa bikin kita senyum dan memberikan makna kalo kita ngga' sendirian di dunia ini.

Judul2 yang ada:
1. Square One
2. What If
3. White Shadows
4. Fix You (my fave!!!)
5. Talk (komunikasi (2 arah) itu penting yach?)
6. X&Y
7. Speed of Sound (my fave no. 1)
8. A Message
9. Low
10. The Hardest Part
11. Swallowed in the Sea
12. Twisted Logic
13. Till Kingdom Come

Berikut gue sertain lirik dari my fave lagu di album ini:

Fix You - Coldplay

When you try your best, but you don't succeed
When you get what you want, but not what you need
When you feel so tired, but you can't sleep
Stuck in reverse
When the tears come streaming down your face
When you lose something you can't replace
When you love someone, but it goes to waste
Could it be worse?

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

High up above or down below
When you too in love to let it go
If you never try you'll never know
Just what you're worth

Lights will guide you home
And ignite your bones
And I will try to fix you

(taken from: Lyric Attack)

Komentar

Postingan Populer